Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 21:02

Tips Mendesain Kamar Anak Perempuan

Rabu, 16 April 2014 14:53
Suara · SolusiProperti
Orang tua sangat ingin membahagiakan anaknya , dan orang tua ingin memberikan kamar tidur dengan desain yang membuat si anak betah di kamarnya . Contoh desain kamar tidur anak perempuan artikel sebelumnya , membeikan contoh - contoh desain . namun kali ini saya ingin berbagi Tips Mendesain Kamar Anak Perempuan .
Tips Mendesain Kamar Anak Perempuan ini akan memberikan anda apa yang harus anda lakukan sebelum anda membuat kamar untuk si buah hati anda .

Berikut Tips Mendesain Kamar Anak Perempuan :

1. Menerapkan Tema
Kunci pertama untuk menciptakan kamar bayi yang cantik adalah pemilihan tema. Jennifer Barber, pemilik dari Cotton Candy Lane, butik khusus anak menjelaskan, tema yang dipilih bisa berupa istana negeri dongeng, tema hutan, peri, binatang bahkan sirkus. Jadi sebaiknya Anda tidak sembarang membeli interior hanya karena desainnya lucu, mulailah untuk memilih furnitur-furnitur yang sesuai dengan tema agar tampilan kamar bayi Anda menyatu dengan baik seperti yang dilakukan para profesional dibidang interior desain.

2. Tak Perlu Dominasi Merah Muda
Anak perempuan memang sering diidentikan dengan warna merah muda, namun sebaiknya jangan membatasi pemilihan warna dengan keseluruhan warna merah muda. Ingat, kamar bayi merupakan perpanjangan dari rumah Anda dan bisa menjadi refleksi dari selera Anda.

Bayangkan anak Anda akan tumbuh dalam ruangan itu dan dengan dekorasi yang sesuai. Pilihlah barang-barang berkualitas yang akan bertahan dalam jangka waktu lama dan juga dapat beradaptasi dengan gaya hidup anak Anda nantinya.

3. Dahulukan Belanja Perlengkapan yang Mendasar
Ketika mendesain kamar bayi perempuan Anda, Barber menyarankan untuk mendekor dimulai dari barang-barang yang akan dipakai terlebih dahulu, sedangkan segala pernak-pernik ditambahkan kemudian. Barang-barang yang dipakai di sini termasuk furnitur, tampat tidur bayi dan juga tirai jendela-tiga elemen utama dalam desain interior. Kemudian, barulah Anda bisa menambahkan pernak-pernik seperti mainan, boneka, karpet dan barang-barang lainnya yang menunjang desain kamar bayi Anda.

Anda mungkin terkejut saat seberapa cepat kamar tersebut terisi. Selain itu, selimut bayi juga bisa menjadi barang yang tepat untuk menyempurnakan penampilan kamar bayi Anda.

4. Dekorasi dengan Benda-benda yang Memiliki Arti
Kamar bayi ini akan menjadi tempat khusus di rumah Anda dan harus diperlakukan seperti itu. lebih baik Anda menambahkan sentuhan pribadi atau apapun yang membuat kamar bayi ini spesial bagi Anda. Tidak perlu mencarinya ke toko perlengkapan bayi. Misalnya saja, dekorasi bingkai yang indah dengan gambar ibu Anda atau foto-foto masa kecil Anda selama ini. Atau bisa juga Anda menambahkan mainan-mainan masa kecil yang Anda simpan selama ini .
Endah Kurnia
Jl. Radio Dalam No.34, Jakarta
08561808469
k.endah72@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiProperti dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiProperti akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiProperti berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@SolusiProperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA