Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 21:07

Bank Permata tidak Pernah Beritahu Kenaikkan Suku Bunga KPA

Senin, 21 April 2014 14:08
Suara · SolusiProperti
Hari Jumat tanggal 4/4/2014, istri saya mendapatkan telepon dari pihak colector KPA Bank Permata bahwa ada kekurangan pembayaran pada cicilan apartemen kami. Padahal kami selalu berusaha bayar tepat waktu.

Singkat cerita akhirnya pihak colector/ida dan istri saya mencoba menelusuri dimana letak kekurangannya. Sampai akhir didapatkan bahwa selisih tersebut didapatkan. Karena adanya kenaikan suku bunga bank per bulan Desember tahun 2013, kami agak kaget. Karena sampai detik ini kami tidak pernah menerima pemebritahuan/surat mengenai hal tsb. Dan akibat dari hal tersebut kami kena collect 2.

Akhirnya kami disuruh menghubungi permatatel 500111 diterima oleh saudara Geisha. Dan penjelasan dari saudara Geisha yang sangat berbelit-belit dan tidak sopan (tidak ada standard yang baik pada Bank Permata untuk cust service bahkan berani mematikan telepon). Dan akhirnya kami tidak mendapatkan jawaban yang kami inginkan oleh Mbak Geisha. Bahkan kami disuruh menelepon kembali bagian collection (saling lempar).

Hari ini saya atas meminta pada pihak bank kpa Bank Permata yang incharge supaya bisa menyelesaikan dengan baik cepat masalah ini. Bila tidak saya akan menempuh jalur hukum karena pihak kpa Bank Permata sudah menelantarkan hak saya sebagai konsumen (baik pemberitahuan kenaikan kpa maupun cust service yang tidak sopan). Saya tunggu responnya segera.
harrio sando
Jl.Tipar Kp.Raden pasar Rebo, Jakarta
08561808xxx
k.endah72@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiProperti dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiProperti akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiProperti berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@SolusiProperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA