Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Games   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 21:19

Kekecewaan Kinerja Green Central City Apartement

Rabu, 13 Agustus 2014 15:18
Suara · SolusiProperti
Saya ingin menginformasikan untuk pelanggan lama Green Central City untuk kompak, mengajukan keberatan dikarenakan banyaknya unit yang mengalami keterlambatan dalam proses serah terima yang telah dijanjikan dari akhir tahun 2013. Dan diprediksi akan mengalami keterlambatan selama hampir satu tahun yaitu sampai akhir tahun 2014. Kami selaku pelanggan sangat dikecewakan dengan keterlambatan yang kurang jelas. Dikarenakan secara fisik kondisi apartmen sudah hampir selesai.

Namun sepertinya ada beberapa hal yang tidak transparan sehingga waktu untuk dilakukannya serah terima ini mengalami keterlambatan secara berlarut-larut. Di mana serah terima ini kami perkirakan dapat mengalami keterlambatan sekitar 3 bulan paling buruknya bisa sekitar 6 bulan. Ternyata mengalami keterlambatan sampai waktu yang tidak jelas. Padahal kami sudah melakukan pembayaran cicilan dengan bank (saya melakukan pembayaran KPA BTN). Kami sudah mencicilnya satu tahun.

Namun sampai saat ini, tidak adanya kejelasan bahwa kami akan menikmati apartmen yang sudah kami cicil. Ini adalah hal yang termasuk penipuan secara tidak langsung. Dikarenakan kami tidak diberikan kepastian kapan kami dapat menikmati hasil apartmen yang sudah kami terima. Kami mendengar salah satu pemilik project, keluarga Honoris khususnya William Honoris pun tinggal di salah satu gedung lama apartmen kami, Itu pun sepertinya tidak adanya inisiatif untuk mempercepat investasi yang sudah mereka proses.

Kami harapkan dengan adanya surah keluhan ini, kami dapat segera dibantu untuk diberikan kejelasan apakah kami harus tunggu berapa lama supaya kami dapat menikmati apartment yang sudah kami rencanakan dan kejelasan uang kami yang sudah kami bayarkan. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan kami mohon maaf. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wibowo Sofjan
Rusun Tanah Pasir Blok D Lantai 3 No 8, Rusun Tanah Pasir Blok D Lantai 3 No 8
08121212xxx
doditdedot@yahoo.com
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full

Kirim tanggapan Anda

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan SolusiProperti dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. SolusiProperti akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. SolusiProperti berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Mobile

E-Mail

Komentar
Redaksi: redaksi@SolusiProperti.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Fransisca Ingrid di 0818-0891-3342 · sisca@mustangcorps.com · Blackberry: 22918E5B
Dini Magaski di 0818-0842-1246 · dini@mustangcorps.com · Blackberry: 224CB655

SUARA SEBELUMNYA

OPINI SEBELUMNYA

FOTO SEBELUMNYA

VIDEO SEBELUMNYA